Jaenuddin Sang Petahana Kembali Maju Bertarung di Pilkades Massungke

Penyerahan berkas pendaftaran petahana Jaenuddin kepada panitia PPKD Desa Masungke Kabupaten Selayar, Kamis (10/10/2019)

SELAYAR, EXPOSETIMUR.com – Bertempat di sekertariat Desa Massungke yang terletak di kota Benteng Selayar Kamis 10/10/2019, Bakal calon Kepala Desa Jaenuddin yang juga sang petahana resmi mendaftar kembali  menjadi bakal calon Kades Massungke untuk periode ke 2. Penyerahan berkas pendaftaran tersebut ikut menyaksikan Ketua DPD Lsm LPRI Sulawesi Selatan Imran Hasan P Patomboni yang bertindak sebagai salah satu Pengawas Pilkades serentak di wilayah Sulawesi Selatan.

Penyerahan berkas Jaenuddin di terima langsung oleh Darjad, Ketua Panitia Penjaringan Kepala Desa (PPKD) Massungke. Usai menerima berkas, Darjad, kepada awak media mengatakan bahwa, “Sampai saat ini sudah 4 Bakal calon kades Yang sudah mendaftar menjadi kades Massungke, Sang petahana ini pendaftar ke 4. Sebelumnya juga sudah mendaftar Hasbullah dari Dusun Bone Sialla, Iskandar dari Dusun Bonesialla, Mansuara Dusun Dodak serta Jaenuddin Dusun Massungke. Semua berkas pendaftar akan kami antar ke Panita Kabupaten selanjutnya akan verifikasi oleh panitia Kabupaten” kata Darjad

Sementara itu Jaenuddin usai menyerahkan berkas pendaftarannya mengatakan bahwa, ” Alhamdulillah hari saya resmi mendaftar sebagai salah satu Bakal Calon Kades Massungke, kenapa hari ini saya pilih karena hari ini, hari kelahiran saya, terus kenapa saya pilih pas jam 3, karena saya ingin membangun Desa massungke selama 3 periode kedepan, terus saya pilih pendaftar ke 4 karena angka 4 berarti 4 sulapa, saya ingin merangkul 4 Dusun jikalau saya kembali di berikan kepercayaan untuk menakhodai Desa Massungke demi Appakabaji kampong” kata Jaenuddin yang sedikit pake bahasa Daerah.

Lebih lanjut di katakan bahwa, “Sejak saya menjadi Kades Massungke, Alhamdulillah, saya sudah banyak perubahan untuk kesejateraan masyarakat, mulai perampungan pembangunan fisik dan menyalurkan bantuan sosial untuk warga, dan khusus di tahun terakhir 2019 ini, kami dalam tahap perampungan Kantor Desa, BPD, Air Bersih untuk Dusun Dodak dan kayu Angin, Pembangunan lapangan Sepak takrow, bantuan 5 Hantraktor, 10 mesin Jahit untuk kaum perempuan serta 20 mesin paruk kelapa mesin diesel 6 unit, mesin pengurai gabah, kawat duri untuk 3 kelompok” Paparnya.

Baca Juga :   BPPT: Bantaeng Pecah Rekor, Semua Pilkades Gunakan e-Voting

“Dengan jmlah wajib pilih 716 jiwa, 4 Dusun serta dana desa/Add 1.915.603.301 di periode selanjutnya, kalau saya terpilih, saya akan programkan pembangunan Wisata Bendungan Dodak dan sektor pertanian berupa pengairan semua area persawahan serta beberapa program unggulan saya, saya mohon doa dan dukungan masyarakat Desa Massungke, semoga saya kembali terpilih kata Jaenuddin yang Alumni D3 kimia Ujung Pandang ini dengan penuh optimis (Imran)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *