Dapat Nomor Urut 1, Pertahana: Ini Nomor Keberuntungan Pilkades

Foto: Alimuddin bersama Istri usai acara pencabutan nomor urut

SELAYAR, EXPOSETIMUR.com _ Selain Desa Barugaia,  Pencabutan nomor urut kuga dilakukan Calon Kepala Desa  Bungaiya, Kecamatan Bontomatene, Kabupaten Kepulaun Selayar.

Namun pencabutan nomor urut Desa Bungaiya ini agak berbeda, karena dilaksanakan di Aula kantor PMD Kabupaten Kepualauan Selayar,  pada jumat (01/11), dimana pertahana Alimuddin mendapat nomor urut 1.

Untuk Desa Bungaiya sendiri, di Ikuti  sebanyak 5 orang kandidat dengan masing masing nomor urut sebagai berikut:

Nomor urut (1) Alimuddin D, ST (petahana, Nomor urut (2) Patta Saleh, Nomor urut (3) Astini Ahmad, Nomor urut (4) Ahmad Bahar, dan Nomor urut (5) Summarang.

Alimuddin sang petahana Desa Bungaiya kepada awak media mengungkapkan rasa syukurnya, karna mendapatkan Nomor urut 1,  yang diakuinya adalah nomor keberuntungan Karena pada priode sebelumnya ia juga mendapat  nomor urut 1 dan keluar sebagai pemenang.

“Alhamdulillah, Nomor urut 1 yang memang saya inginkan, dari dulu Angka 1 itu adalah angka terbaik, angka sang Juara, dan semoga angka 1 ini merupakan satu periode lagi kami di percaya masyarakat Desa Bungaiya” Katanya dengan nada senang, Minggu (03/11)

Ditambahkan Alimuddin “Alhamdulillah, sejak kami menakhodai Desa Bungaiya 1 periode kalu, kami telah banyak berbuat kepada masyarakat Bungaiya, mulai dari pembangunan fisik dan Bantuan sosial, dan saat ini saya kembalikan kepada warga untuk menilainya, bukan Calon lain atau lawan politik saya, dalam pemerintahan desa itu sangat wajar ada pro dan ada yang kontra dalam satu desa, tapi saya yakin yang pro kepada saya jauh lebih banyak lagi, terbukti dengan dukungan yang masuk kepada saya mulai yang datang langsung kerumah menyatakan dukungan penuh kepada saya, dan saya sangat yakin pada pilkades Desember 2019 saya bisa memenangkan kembali pilkades ini” Pungkasnya.

Baca Juga :   LSM LP-RI Pantau Langsung Tes Tertulis Balon Kades di Selayar, Ini Hasilnya

“insya Allah,apabila saya diamanahkan kembali, maka saya akan lanjutkan program program yang pro Rakyat untuk kemajuan dan kesejateraan Desa Bungaiya yang lebih baik ke depan” Kucinta.

Sementara Itu KETUA DPD LSM LP-RI Sulsel, Imran Hasan P. Patomboni Sangat mengharapakan agar pelaksanaan Pilkades di Kabupaten Selayar, khususnya di Desa Bungaiya ini, bisa berjalan sukses dan lancar.

“saya yakin masyarakat Desa Bungaiya sudah dewasa dalam Berpolitik, jaga etika, jangan saling mencela dan menjelek jelekan sesama Cakades, dan tim, mari kita hindari semua dampak undang undang ITE, jangan sampai karena terlalu fanatik kepada cakadesnya, akhirnya terjerat hukum” kata Imran Mengingatkan

Imran juga berharap agar semua cakades wajib mengsosialisasikan kepada timnya agar slalu menjaga etika dalam bermedsos terkait cara cara berpolitik.

“semoga kedepan Desa Bungaiya bisa menjadi contoh Desa lain dalam Berpilkades, tentunya di butuhkan peran serta masyarakat Desa Bungaiya itu sendiri, mau sukses pilkadesnya atau tidak. Terakhir saya himbau kepada cakades agar siap menang dan siap kalah, siapapun calon yang terpilih itu adalah takdirnya dan kita harus dukung bersama supaya Desa Bungaiya bisa maju dan tambah sejahterah warganya”  kuncinya. (ril~Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *