Suardi Calon Kepala Desa Muda untuk Desa Sangkala

  • Bagikan
Suardi calon Kades

BULUKUMBA, EXPOSETIMUR.com — Pemilihan Kepala Desa (PILKADES) akan digelar serentak pada 2020, sekitar 62 Desa serentak akan mengadakan Pilkades di Kabupaten Bulukumba.

Setelah pembentukan Panitia pemilihan Kepala Desa secara serentak maka Salah satu figur muda juga tak tinggal diam, yaitu Suardi atau yang akrab di sapa Andhy, berniat untuk mengikut sertakan dirinya diperhelatan demokrasi yang secara serentak atas dasar niat serta dorongan dari beberapa tokoh masyarakat yang ada di Desa Sangkala yang juga menilai figur Andhy yang sapaan akrabnya, pemuda yang merakyat disemua kalangan masyarakat.

Atas dasar dukungan masyarakat inilah sehingga Ia meluruskan dan memantapkan dirinya, sehingga tafsiran visi misinya Ia sangat ingin merealisasikannya bersama dengan kehendak Masyarakat, karena sesungguhnya Pemimpin adalah suara rakyat dan kepentingan rakyat bukan kepentingan pemimpin itu sendiri.

“Insha Allah saya siap bertarung di Pilkades Sangkala. Dengan mengusung visi membangun Desa Sangkala yang jujur, adil, sejahtera, berdaya saing dan berakhlak mulia.”ungkap Andhy sapaan akrabnya.

“Adapun misi saya adalah bagaimana mewujudkan pemerintahan yang bersih dan transparan. Pemberdayaan masyarakat seutuhnya guna meningkatkan sumber daya Manusia agar dapat terciptanya peningkatan ekonomi masyarakat, Pembangunan sarana dan prasarana yang memadai di Desa.” jelasnya.

Ia pun berharap dukungan dan doa dari semua kalangan dan masyarakat Kajang khususnya masyarakat Desa Sangkala.

“Semoga Allah swt meridohi segala niat baik ini. Semangat anak muda adalah harapan, karena ada etos kerja, inovasi dan kreatifitas, mohon doa ta semua,” tutupnya.

Reporter: Pardi

Baca Juga :   Daftar Cakades Barugae, Ansar: Utamakan Dulu Niat Pengabdian Sebelum Berinovasi
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *