Terpilih Ketua PPKD Salasaae, Jafar: Kami Akan Bekerja Sesuai Regulasi

  • Bagikan

BULUKUMBA, EXPOSETIMUR.COM _ Perhelatan pemilihan serentak kepala Desa tahun 2020 di Kab.Bulukumba sudah memasuki tahapan, ada 64 desa yang akan melakukan Pemilihan Kepala Desa.

Berdasarkan hasil sosialisasi DPMD Kab.Bulukumba pada tanggal 18 November 2019 tengtang Pembentukan Panita Pemilihan Kepala Desa (PPKD) pada hari ini serentak di gelar. Musyawarah Desa tersebut untuk pembentukan Kepanitiaan Pilkades.

Salah satunya adalah Desa Salassae Kec.Bulukumpa Kab.Bulukumba melaksanakan Musyawarah Desa pada hari ini, 20 November 2019, do Aula Kantor Desa.  Kegiatan ini di fasilitasi BPD Desa Salassae.

Dari hasil musyawarah tersebut, menetapkan 9 orang PPKD dan langsung di lantik oleh Ketua BPD yang di dampingi Kepala Desa Salasse H.Jamaluddin Bsw dan Perwakilan Pemerintah Kecamatan Bulukumpa, Bahrun,Sos.

Ketua BPD Syahrir,SP menjelaskan, “berdasarkan petunjuk DPMD Kab. Bulukumba hari ini di tetapkan PPKD dan langsung di lantik setelah itu PPKD akan berkordinasi dengan DPMD untuk menunggu Jadwal bimtek”

Sementara Muhammad Jafar, ketua PPKD terpilih yang juga di rektur Kopel Bulukumba mengatakan, “Panitia akan konsisten dan akan bekerja sesuai regulasi dan kita berharap partisipasi aktif masyarakat Salassae untuk sama-sama mensukseskan Pilkades kedepan” Pungkas Jafar.

(Lap: Wandi)

Baca Juga :   Apdesi Bulukumba Dorong Anggota Maju di Pilkada
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *