Bawa Semangat Muda, Lukman Siap Maju di Pilkades Bontominasa 2020

  • Bagikan
Lukman bersama Umar Badolo dan A.Alham

BULUKUMBA, EXPOSETIMUR.COM _ Pilkades Serentak di Kabupaten Bulukumba akan dilaksanakan pada 5 maret 2020 yang akan di ikuti sebanyak 64 Desa di seluruh kecamtan di bumi Panrita Lopi ini.

Salah satunya Desa Bontominasa, dimana beberapa figur sudah menyatakan kesiapanya untu menjadi  orang nomor satu di Desa Bontominasa ini.

Setelah Umar Badolo menyatakan sikap maju melawan pertahana. Kini salah satu Tokoh Pemuda yakni Lukman, sosok yang aktif dalam berbagaia kegiatan pemuda di desanya ini, mengaku sudah mendatangi pertahana untuk meminta ijin, atau dengan kata lain mappatabe untuk maju di Pilkades Bontominasa 2020.

Selain Incumben, Lukman mengaku sudah mendatangi beberapa nama yang santer diperbincangkan maju di Pilkades Bontominasa yang tentu akan menjadi rivalnya, hal itu dialakukan karena menurutnya sebagaia penghargaan dirinya kepada para bakal calon lainnya, apalagi Lukman paling muda diatara yang akan berkompetisi.

“Dari beberapa bakal calon yang santer disebutkan namanya atau ramai di perbincangkan masyarakat untuk maju dipilkades 2020, saya adalah yang paling termuda, untuk itu sudah menjadi keharusan bagi saya untuk mendatangi yang lebih tua untuk meminta izin dan  Alhamdulillah respon beliau beliau terutama dari petahana, sangat baik” ungkap Lukman melalui pesan Whatsapp (25/12/19).

Dengan semangat muda yang dimilikinya, yang kemudian atas dorongan pemuda serta masyarakat, Lukman mengaku tidak gentar sedikitpun meski harus berkompetisi dengan senior-seniornya, terutama Incumben yang sudah menjabat 2 periode.

“Karena dengan ini, saya menghargai dorongan pemuda dan masyarakat Bontominasa untuk saya maju dipilkades 2020, Insya Allah saya siapa berkompetisi dengan semua calon lainnya” Pungkas Lukman.

Lukman juga berharap besar pada seluruh Kerabat dan Masyarakat Bontominasa untuk mendukung penuh dirinya dalam memperbaiki desa Bontominasa dengan Ide-Ide dan Program Desa yang adil dan sejahterah yang tentunya untuk Massyarakat.

Baca Juga :   Pasca Pilkades, Puluhan Warga Desa Biangkeke Demo di Kantor PMD

“Tentunya saya berharap penuh pada dukungan kerabat dan masyarakat Bontominasa karena yang menentukan pilihan adalah masyarakat, Insya Allah ketika saya diamanhkan, saya akan memperlihatkan bahwa keadlian dan kesejahtraan akan disalurkan lewat ide-ide dan program-program Desa nantinya” Kuncinya.

(Lap:Andika Asb)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *