Dapat Urut 1, Para Relawan Siap Menangkan Yosep Ambu di Pilkades Rengkam

Calon Kepala Desa Rengkam Nomor Urut (1) Yosep Ambu
Calon Kepala Desa Rengkam Nomor Urut (1) Yosep Ambu

Matim, Exposetimur.com _ Pilkades serentak di Kabupaten Manggarai Timur yang akan dihelat pada 31 Juli 2021 mendatang, hari ini memasuki tahapan pencabutan nomor urut. Seperti yang dilaksanakan oleh PPKD Rengkam, Kecamatan Lamba Leda Timur,  Sabtu (12/06/2021).

Pencabutan nomor urut ini dihadiri para calon dan para pedukung dengan penuh antusias. Usai Pencabutan nomor urut,  para pendukung dan tim relawan menyatakan akan solid maksimalkan gerakan untuk memenangkan jagoan mereka.

Seperti para pendukung Calon Kepala Desa Rengkam Nomor urut (1) satu Yosep Ambu, Para relawan menyatakan mereka akan terus bergerak dan siap memenangkan jagoannya di Pilkades serentak tersebut.

Menurut Vinsensius Murdin, salah seorang pendukung Yosep Ambu bahwa, para pendukung Calon Kepala Desa Rengkam nomor satu (1) siap menangkan dukungan mereka untuk memimpin Desa Rengkam 5 tahun kedepan.

“ Para pendukung dan relawan siap menangkan Yosep Ambu, dan kami akan memaksimalkan gerakan untuk memastikan semua gerakan maksimal untuk mengantar beliau memimpin Desa Rengkam,” Ucapnya pada Exposetimur Sabtu (12/6/2021).

Dikatakan Vinsensius Murdin, kekompakan para relawan dan tim pendukung selama ini sangat solid mendukung Yosep Ambu, untuk memimpin Desa Rengkam.

“Kita kompak dan solid menangkan Yosep Ambu untuk memimpin Desa Rengkam lima tahun kedepan,”Ujarnya.

Diketahui bahwa, Pilkades serentak di Kabupaten Manggarai Timur akan di ikuti sebanyak 27 Desa yang tersebar di beberapa kecamatan.

Berikut Nama dan nomor Urut Calon Kepala Desa Rengkam:

No. Urut (1)Yosep ambu
No. Urut (2) Yohanes Marto
No. Urut (3) Stanis Wahi
No. Urut (4) Mikael Lias

(red : Eventius Suparno)

Baca Juga :   Pilkades Serentak Berujung Maut, Satu Orang Tewas di Lutra Usai di Tikam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *