Wow!! Selisih Satu Suara, Yanto Rajapati Ladomari Terpilih di Pilkades Desa Golo Lero

Yanto Rajapati Ladomari Terpilih di Pilkades Desa Golo Lero
Yanto Rajapati Ladomari Terpilih di Pilkades Desa Golo Lero

Matim, exposetimur.com – Demokrasi desa merupakan sesuatu yang sangat indah karena antara calon dan pendukung saling bertemu atau hidup dalam lingkungan yang sama. Pemilihan kepala desa merupakan pembelajaran politik bagi warga desa yang nyata.

Desa Golo Lero yang terletak di Kecamatan Lamba Leda Timur, Kabupaten Manggarai Timur, pada Kamis 26 Agustus 2021 sudah melakukan pesta demokrasi yang sangat indah dan luar biasa.

“Hari ini lahir sosok pemimpin yang masyarakat sudah ketahui kinerja dan bukti nyata yang dikerjakannya selama satu periode dan terpilih kembali menjadi Kepala Desa Golo Lero untuk periode 2021/2027,” ungkap Yansen RL kepada media, Kamis (26/08/2021).

Yanto Landomari memenangkan kontestasi dan drama panjang selama berbulan bulan dengan perolehan suara 484 selisih satu suara dari Timotius Suryanto yang mendapatkan 483 suara.

“Semoga dengan kembali menangnya Yanto Rajapati Landomari yakin dan percaya akan membawa perubahan besar bagi masyarakat Golo Lero 6 tahun kedepan,” harapnya.

Baca Juga :   Kapolres Selayar: Pelaku Pengrusakan Fasilitas Pemerintah di Desa Bontobulaeng Akan Ditindak Tegas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *