Tiga Calon di Pilkades Jojjolo Siap Bersaing, Berikut Nomor Urutnya

Bulukumba, exposetimur.com | Babak baru pemilihan kepala pemerintahan ditingkat Desa di Desa Jojjolo Kecamatan Bulukumpa, kabupaten Bulukumba memasuki fase Penentuan nomor urut calon kepala desa.

Penentuan nomor urut calon kepala desa ditentukan pada rapat penentuan dan pengundian nomor urut bakal calon kepala desa Jojjolo di ruang kantor Desa Jojjolo pada minggu 23 Oktober 2022.

Seperti diketahui, bakal calon kepala desa Desa Jojjolo yang dinyatakan lulus oleh PPKD berjumlah 3 orang. Ketiga calon tersebut dinyatakan lulus tes tertulis pada hari rabu 23 Oktober 2022 kemarin. Ketiga calon tersebut adalah Incumbent ibu Hj. Marniati, SE, A. Muh. Sulfi Dania, S. KEP. NS serta Muhammad Ali.

Melalui rapat penentuan dan pengundian nomor urut bakal calon kepala desa Jojjolo, ibu Hj. Marniati, SE mendapat nomor 1 disusul A. Muh. Sulfi Dania, S. KEP. NS mendapat nomor urut 2 serta Muhammad Ali yang mendapat nomor urut 3.

Ketiga calon kepala desa Jojjolo tersebut akan bertarung pada Pilkades serentak yang di ikuti oleh 31 desa di kabupaten Bulukumba secara serentak.

Asdar S. Pdi selaku ketua BPD Desa Jojjolo berharap pertarungan kepala desa di Desa Jojjolo berjalan dengan lancar dan kondusif.

” Kita semua berharap momentum pemilihan kepala desa Jojjolo berjalan sesuai harapan. Pemilihan berjalan damai serta kondusif.” Ungkap Asdar.
“Tak ada kepentingan yang lebih besar selain kepentingan melihat desa Jojjolo menjadi desa maju dan mandiri.” Tegas Asdar

“Sama sama kita kawal Pilkades, sama sama kita kawal calon pemimpin desa kita” Ajak asdar kepada seluruh masyarakat desa Jojjolo.

Baca Juga :   Tidak Dilibatkan Dalam RDP Pilkades, Forum BPD Majene Gelar Aksi Unras Di Halaman Kantor Bupati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *