Menang Telak, Syahrullah Syam Oppo di Desa Kambuno

Tampak Syahrullah Syam bersama Kamaruddin saat pencoblosan

Bulukumba,exposetimur.com|Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak di Kabupaten Bulukumba dilaksanakan hari ini, Rabu 9 November 2022 dibeberapa desa. Tak terkecuali Desa Kambuno Kecamatan Bulukumpa.

Desa Kambuno melakukan pemilihan kepala desa setelah 6 tahun kepemimpinan Syahrullah berakhir. Selama kepemimpinan beliau, banyak prestasi yang diraih oleh desa Kambuno, baik prestasi di tingkat kabupaten maupun ditingkat Nasional.

Setelah rentetan hasil kerja yang terbukti dan prestasi yang gemilang, Syahrullah kembali mencalonkan diri menjadi kepala Desa Kambuno 6 tahun kedepan. Syahrullah kali ini harus berhadapan dengan dua kandidat calon lainnya yakni Kamaruddin S.Pd dan Ardiansyah ST.

Berbekal pengalaman memimpin Desa Kambuno Selama 6 tahun, Syahrullah tak ragu untuk kembali bertarung. Dengan tekat dan keyakinan untuk terus membangun Desa, ia percaya masyarakat desa Kambuno akan kembali memilihnya.

Rabu 9 November 2022, pemilihan kepala Desa pun dilaksanakan. Semuanya berjalan sesuai asas demokrasi. Pemilihan kepala Desa di Kambuno berjalan dengan tertib dan sesuai harapan hingga perhitungan suara dan rekapitulasi.

Tak perlu bertanya siapa yang terpilih, karena jawabannya sudah pasti yang berprestasi. Syahrullah Oppo, begitulah kata yang pantas menjelaskan hasil akhir di Desa Kambuno.

Syahrullah kembali terpilih setelah jauh mengungguli pesaing pesaingnya. Syahrullah mendapatkan 955 suara, di urutan kedua Ardiansyah dengan 414 suara di susul tempat ketiga Kamaruddin dengan total 60 suara.

Dari Kambuno, kita belajar. Bahwa masyarakat sejatinya sudah cerdas dalam berpolitik, Sudah cerdas dan paham bagaimana menentukan pilihan dan tentu masyarakat sudah dewasa dalam berdemokrasi.

Baca Juga :   Unggul Pada Tes Tertulis, Darwis: Ini Awal Yang Baik Memahami Dasar Regulasi Sebuah Konsep

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *