Berita  

Polres Bantaeng Rutin Berbagi Nasi Kotak Tiap Jum’at, Kapolres: Wujud Kepedulian Polisi

Bantaeng, exposetimur.com | Polres Bantaeng Polda Sulawesi Selatan Bersama Bhayangkari Kembali berbagi nasi siap saji sebanyak 685 Kotak kepada warga bantaeng yang membutuhkan, Jum’at (17/3/2023)

Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara, SH, S.Ik, M.Si melalui Kabag SDM Kompol Dr. Muhdar, S.Sos.SH.MH mengatakan bahwa polisi akan selalu berbagi kepada masyarakat sebagai wujud kepedulian Polri kepada warga yang membutuhkan tanpa memandang Suku, Ras, dan Agama.

Lebih lanjut, Kompol Muhdar mengatakan bahwa pembagian nasi kotak diberikan kepada tukang becak, tukang sapu jalan dan pengguna jalan yang melintas merupakan bentuk kepedulian Polri.

“Kegiatan Bantaeng Berbagi ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari Jum’at, sebagai wujud syukur atas limpahan rizki yang diberikan oleh Allah SWT dan juga sebagai bentuk kepedulian Polres Bantaeng terhadap sesama”, Tambahnya.

Kabag SDM menyampaikan, pembagian nasi pada hari ini adalah yang Ke- 59 dengan jumlah nasi 685 kotak yang kita lakukan Rutin setiap Hari Jumat, dan Jumat Berbagi ini Adalah Program Kapolres Bantaeng.

Kompol Muhdar mengucapkan terima kasih kepada para donatur dan dermawan yang telah memberikan sumbangan nasi kotak.

Kami berharap kegiatan berbagi ini dapat bermanfaat, mendekatkan polri dengan masyarakat, yang paling utama adalah ungkapan rasa syukur kita terhadap sesama” tambah Kompol Muhdar

Ibu Kartini warga jalan Merpati Kabupaten Bantaeng mengaku sangat senang dan bersyukur atas kehadiran personil Polres Bantaeng dan Ibu Bhayangkari.

“Terima kasih Bapak Kapolres Bantaeng dan para donatur atas nasi kotaknya, semoga diberi kesehatan serta umur panjang “ungkap ibu Kartini

Baca Juga :   Sejumlah Tamtama dan Bintara Kodim 1410 Naik Pangkat, Dandim Harap Agar Lebih Semangat Dalam Bertugas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *