Berita  

Jalin Silaturahmi, Kapolres Bantaeng Ngopi Bareng Sejumlah Insan Media

Bantaeng, exposetimur.com – Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara, S.H., S.IK., M.Si. jalin silaturahmi bersama insan media/wartawan se-kabupaten Bantaeng di Warkop Lingkar Kopi Jln. Lingkar Timur, Kelurahan Pallantikang, Kecamatan Bantaeng, Bantaeng, Selasa (29/08/2023).

Turut hadir Kabag Ops Polres Bantaeng Akp Ismail, S.Sos, para Kasat, Kasi dan Perwira Polres Bantaeng, Serta Kapolsek Polres Bantaeng.

Kapolres Bantaeng mengawali kegiatan tersebut dengan memberikan sambutan dan berbincang lepas dengan para Insan Media/Wartawan dari berbagai media cetak dan online yang hadir, kemudian memperkenalkan para PJU yang sempat hadir, para Kasat dan Kapolsek Se-kabupaten Bantaeng terutama yang baru bertugas di Polres Bantaeng.

“Berharap agar rekan media dapat saling mengenal dengan mereka semua, serta dapat menjalin silatirahmi dalam membantu kelancaran tugas masing masing profesi kedepannya”, Kata Kapolres

Lebih jauh Kapolres berharap, pasca kegiatan tersebut rekan media dapat melanjutkan silaturahminya bersama para pejabat Polres dengan tidak mengabaikan aturan yang berlaku agar tidak terjadi misskomunikasi kedepannya terkait dengan pelaksanaan tugas.

Terakhir, Kapolres sampaikan kepada rekan media agar kedepannya membangun opini positif yang betul-betul dan bukan hoax terutama yang berkaitan dengan Kontestasi Politik di Kabupaten Bantaeng khususnya .

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres juga memberikan souvernir berupa 1 lembar kaos oblong warna hitam Pers Barcode Polisi Bantaeng.

Baca Juga :   Sat Binmas Polres Bantaeng Himbau Pelajar Untuk Tidak Terlibat Kasus Tindak Pindana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *