Bersama OPD Kunjungi Lokasi Pembangunan Proyek Daerah, Bupati Koltim Harapkan Kualitas

Bersama OPD Kunjungi Lokasi Pembangunan Proyek Daerah, Bupati Koltim Harapkan Kualitas
Bersama OPD Kunjungi Lokasi Pembangunan Proyek Daerah, Bupati Koltim Harapkan Kualitas, Rabu (04/08/2021)

Sultra, Koltim, exposetimur.com – Kabupaten Kolaka Timur, terus berbenah dengan berbagai upaya Pemerintah Daerah melakukan upaya pembangunan infrastruktur diwilayahnya, yang tentu diharapkan sejalan dengan program dan waktu yang telah ditentukan serta mengedepankan kualitas.

Semua pekerjaan proyek pembangunan di Kolaka Timur, diharapkan selesai tepat waktu dan berkualitas baik, Hal tersebut di tegaskan Andi Merya Nur SIP Bupati Kolaka Timur, Provinsi Sulawesi Tenggara saat meninjau beberapa lokasi pembangunan proyek daerah di dua Kecamatan.

Andi Merya Nur SIP Berharap kepada pihak terkait agar semua proyek dikerjakan mengutamakan kualitas,  hal ini disampaikan Bupati Koltim saat melakukan kunjungan monitoring pada peroyek tahun anggaran 2021, pada 4 Agustus 2021 kemarin. Rabu dimana sejumlah kegiatan pembangunan fisik di Kecamatan Lambandia dan Poli-Polia sedang dikerjakan.

Diketahui bahwa, Kegiatan pembangunan yang di pantau langsung Bupati Kolaka Timur diantaranya adalah, Peningkatan jalan ruas Penanggo Jaya-Lere Jaya dan Pengaspalan jalan ruas Penanggo-Lere Jaya di Kelurahan Penanggo Jaya. Lalu pekerjaan rehabilitasi jaringan Irigasi di Wonuambuteo di Desa Lambandi, dan pekerjaan pengaspalan jalan ruas Gunung Jaya-Poli-Polia di Desa Wia-Wia.

Kegiatan kunjungan berlangsung Rabu kemarin tersebut, Bupati turut didampingi Kepala Dinas PU, Kepala Dinas Kominfo, Kepala Bappeda, Kabag Pembangunan, dan Camat di dua wilayah terpisah.

“Peroyek peningkatan infrastruktur jalan digenjot oleh Pemerintah Kabupaten Kolaka Timur ini merupakan upaya untuk mempermudah akses transportasi bagi masyarakat serta jaringan irigasi untuk meningkatkan hasil produktifitas pertanian yang tentunya akan bermuara pada kesejahteraan masyarakat di Kolaka Timur.

“Kami selaku Pemerintah akan terus berupaya melakukan monitoring kegiatan pembangunan di Kolaka Timur, agar masyarakat dapat menikmati kualitas dari pembangunan yang dikerjakan” Terang Bupati.

Baca Juga :   Pj Bupati Bantaeng : Usulan Musrenbang Harus Didasarkan Pada Skala Prioritas

” Kepada pihak terkait agar merampungkan pembangunan dengan kualitas yang baik” Kuncinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *